Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Juventus Ikut Buru Neymar Dalam Bursa Transfer

Image result for neymar bursa transfer
Juventus kabarnya berniat ikut dalam perburuan Neymar di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri -julukan Juventus- bahkan siap melepas beberapa pemainnya demi bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.
Seperti dilansir Football Espana, Juventus rumornya telah memasukan Paulo Dybala dan Blaise Matuidi ke dalam paket transfer. Mereka juga telah menyiapkan dana besar agar PSG mau melepas Neymar.
Tawaran tinggi yang diajukan Juventus demi menyaingi Barcelona yang juga ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut. Seperti diketahui, Barcelona pun telah menyiapkan paket transfer untuk pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona melepas Neymar ke PSG pada musim 2017/18 dengan 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Dua musim bermain bagi Le Parisien -julukan PSG- Neymar mencetak 51 gol dari 58 penampilan.
Neymar juga menyumbang lima trofi bagi PSG. Setelah dua musim, Neymar sudah tak kerasan bermain di sana.
Hal ini hendak dimanfaatkan oleh Barcelona. Mereka bahkan mempersilakan PSG memilih pemain yang hendak ditukar dengan Neymar.
Tak ingin Barcelona sendirian, Juventus tak ketinggalan ikut meramaikan transfer Neymar. Tim asuhan Maurizio Sarri percaya diri bisa memikat pemain berusia 27 tahun itu.

Cukup Terbuka
Meski bersaing dengan Barcelona, peluang Juventus mendapatkan Neymar cukup terbuka. Jika Barcelona memiliki Lionel Messi sebagai daya tarik, Juventus memiliki Cristiano Ronaldo.
Sosok Ronaldo sudah terbukti ampuh membuat Matthijs De Ligt memilih berlabuh ke Juventus. CR7 kabarnya sempat membujuk De Ligt bergabung saat Portugal meladeni Belanda di UEFA Nations League.

Butuh Pemain Lagi
Di sisi lain, pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku timnya masih membutuhkan pemain. Meskipun, Juventus telah mendapatkan paling tidak tiga pemain seperti De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.
"Kami punya banyak pemain di posisi tertentu dan kekurangan di posisi lainnya. Tetapi kita sedang membicarakan situasi di mana saya punya tujuh pemain yang cedera dan lima pemain yang belum kembali dari turnamen internasional," kata Sarri

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Juventus Ikut Buru Neymar Dalam Bursa Transfer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel