Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Sulit Datangkan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Frankfurt

รูปภาพที่เกี่ยวข้อง
Inter Milan mulai menyiapkan langkah antisipasi kegagalan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Menurut Menurut Football Italia, Kamis (11/7/2019), kini mengincar penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic sebagai alternatif penggantinya. 
Menurut jurnalis kenamaaan Italia yang kerap jadi referensi, Gianluca Di Marzio, Nerazzuri tak ingin membuang waktu demi transfer Lukaku. Tim besutan Antonio Conte ini akan mulai menjajaki peluang menggaet Ante Rebic.
Inter Milan ingin menambah daya gedor di lini serang mereka. Akan tetapi, proses transfer Romelu Lukaku masih berjalan alot.

Manchester United mematok Lukaku dengan harga 85 juta euro. Alhasil, Inter Milan memilih beralih dulu kepada Ante Rebic.
Pemain berusia 25 tahun itu tampil cemerlang bersama Eintracht Frankfurt. Sepanjang musim 2018-2019, Rebic mencatatkan 38 penampilan dengan menyumbang 10 gol dan enam assist di semua ajang.
Namun, Eintracht Frankfurt juga tidak akan begitu saja melepas Rebic musim panas ini. Pasalnya, tim berjulukan Die Adler itu sudah kehilangan Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid.
Selain Inter Milan, klub asal La Liga, Atletico Madrid, juga tertarik mendapatkan tanda tangan Ante Rebic. Los Rojiblancos akan menjadikan Rebic sebagai pengganti Antoine Griezmann, yang dirumorkan gabung Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Sulit Datangkan Lukaku, Inter Milan Bidik Penyerang Frankfurt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel