Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Real Madrid Masih Yakin Rekrut Pogba dari MU

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ paul pogba
Real Madrid belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Los Blancos masih sangat yakin Pogba akan bergabung.
Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal mmusim panas ini. Namun kepindahan pemuda Prancis itu tak kunjung terjadi hingga akhir Juli ini.
Bahkan Pogba sampai harus ikut tur pramusim MU di Asia Pasifik. Padahal eks pemain Juventus itu berharap sudah pindah klub sebelum tur pramusim digelar.
Meski belum juga rampung, AS melaporkan Real Madrid masih sangat percaya diri Pogba akan datang ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.
Pogba sendiri tak ingin kepindahannya ke Real Madrid berlarut-larut. Dia tidak ingin kejadian saat MU membelinya dari Juventus tahun 2016 lalu terulang.

Jual Pemain
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ paul pogba
Real Madrid masih kesulitan merekrut Pogba karena persoalan dana. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro di bursa transfer musim panas 2019.
Untuk merekrut Pogba, Real Madrid harus menyiapkan dana lebih dari 150 juta euro. Oleh karena itu Real Madrid harus melego beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Gareth Bale
Salah satu pemain yang akan dibuang demi memuluskan transfer Pogba adalah winger Gareth Bale. Pemain Wales itu akan dilepas ke klub Tiongkok Jiangsu Suning.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Real Madrid Masih Yakin Rekrut Pogba dari MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel