Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Lita Italia - Juventus dan Inter Milan Berebut Untuk Mendapatkan Lukaku

ผลการค้นหารูปภาพสำหรับ lukaku
Juventus mulai melakukan komunikasi dengan Manchester United untuk menjajaki kemungkinan mendatangkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.
Dilansir dari Football Italia, Jumat (5/7/2019), I Bianconeri siap menggelontorkan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk mendatangkan sang pemain ke Allianz Stadium. Si Nyonya Tua ingin membajak langkah Inter Milan menggaet pemain asal Belgia itu.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri masih ingin menambah opsi di sektor penyerangan. Selama bursa transfer musim panas ini, Juve belum mendatangkan pemain untuk lini depan.

Total, Juventus sudah mendatangkan lima pemain. Kelima pemain tersebut ialah Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Luca Pellegrini, dan Gianluigi Buffon.
Akan tetapi, banyak yang menduga, Si Nyonya Tua menginginkan Lukaku untuk mendorong La Beneamata melepas Mauro Icardi ke klub asal kota Turin itu.
Sebelumnya, Sarri ingin Icardi bergabung dengannya musim depan. Sarri menganggap ia sebagai satu di antara striker terbaik di kotak penalti lawan.

Seperti diketahui, Inter Milan memerlukan dana segar untuk segera mendapatkan tandatangan Romelu Lukaku. Tim besutan Antonio Conte itu mungkin akan mengorbankan Mauro Icardi pergi ke Juventus, sebelum menaikkan tawaran untuk membawa Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Belum ada Komentar untuk "Lita Italia - Juventus dan Inter Milan Berebut Untuk Mendapatkan Lukaku "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel