Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pada Musim 2018/19 Barcelona Hanya Mampu Mencatat Keuntungan Sebesar Rp 70 Miliar Saja

Gambar terkait
Laporan keuangan Barcelona untuk periode animo 2018/19 telah dirilis. Meskipun mencatatkan rekor pendapatan terbanyak, Barcelona hanya bisa mencatat keuntungan sebesar Rp 70 miliar saja.
Barcelona menjalani ekspresi dominan 2018/19 menggunakan output yang tidak terlalu mengecewakan. Blaugrana bisa mempertahankan gelar kampiun La Liga. Sementara, mereka gagal di ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

Meskipun nir meraih gelar pada pentas Eropa, pendapatan Barcelona tetap naik. Dikutip menurut Marca, Barcelona mencatatkan pendapatan sebanyak 990 juta euro sepanjang animo 2018/19 lalu.
Nilai pendapatan Barcelona itu berada pada kisaran Rp 15,4 triliun. Nilai ini dihasilkan menurut berbagai asal, termasuk kontrak komersial Barcelona menggunakan berbagai sponsor. Lalu, mengapa Barca hanya laba  Rp 70 miliar?

Barcelona Untung Rp 70 miliar
Kendati mencatatkan rekor dalam hal pendapatan, pengeluaran Barcelona jua membengkak. Sebab, ada poly beban finansial yang harus ditanggung oleh klub dari Catalan tersebut. Termasuk gaji pemain yang tinggi.
Total pengeluaran Barcelona bahkan mencapai nomor  973 juta euro atau Rp 15,1 triliun.
Setelah dipotong pajak dan banyak sekali porto administrasi lainnya, Barcelona hanya menerima laba bersih sebanyak 4,lima juta euro atau Rp 70 miliar. Nilai ini justru turun bila dibanding menggunakan total laba bersih Barcelona pada isu terkini kemudian.
Salah satu sponsor yang menaruh pendapatan tinggi buat Barcelona merupakan Rakuten. Sebagai sponsor yg melekat pada bagian dada jersey, mereka menaruh dana 220 juta euro. Sementara, ada juga Beko yg menaruh 57 juta euro.

Belum ada Komentar untuk "Pada Musim 2018/19 Barcelona Hanya Mampu Mencatat Keuntungan Sebesar Rp 70 Miliar Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel