Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Legenda Arsenal: Ceballos Bikin Posisi Ozil Terancam

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ
Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, menilai posisi Mesut Ozil di klub tersebut terancam karena kehadiran Dani Ceballos. Menuruntya, Ozil harus tampil konsisten agar tetap menjadi pilihan utama di skuat The Gunners
“Saya senang melihat performa Mesut Ozil ketika ia berada dalam kondisi terbaiknya. Sayangnya, hal itu tidak terjadi terlalu sering di Arsenal,” ujar Winterburn.
“Kedatangan Dani Ceballos jelang menjadi ancaman bagi Ozil. Mereka adalah pemain dengan karakter yang sama.”
“Namun, Ozil tak terlalu bagus ketika tim sedang bertahan. Arsenal harus tampil menyerang kalau ingin memaksimalkan kemampuan Ozil.”
“Namun, Arsenal bukanlah Manchester City atau Liverpool, yang mengutamakan pengusaan bola.”
“Ozil harus waspada dengan kehadiran Ceballos. Karena ia bisa menjadi pemain kunci Arsenal pada musim mendatang,” ungkap Winterburn.
Arsenal mendatangkan Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid. Arsenal bisa menggunakan jasa Ceballos selama satu musim.

Mesut Ozil Jadi Calon Kapten Arsenal
Walaupun prestasi Mesut Ozil tidak begitu memuaskan di Arsenal, namun ia tetap menjadi sosok favorit di klub tersebut. Ozil dikabarkan menjadi satu di antara calon kapten baru Arsenal.
Saat ini, Emiliano Martinez dan Carl Jenkinson menjadi pemain paling lama yang memperkuat Arsenal. Namun, keduanya tidak mendapat jaminan untuk tampil reguler.
Hal itu membuat Nacho Monreal dan Mesut Ozil menjadi kandidat utama untuk menjadi kapten baru Arsenal. The Gunners ingin memilih kapten baru setelah Laurent Kosicelny dipastikan akan dlepas.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Legenda Arsenal: Ceballos Bikin Posisi Ozil Terancam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel