Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Champion - Piala Dunia 2022, Eto'o: Siapapun Pasti akan Puas

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ FIFA resmi meluncurkan logo Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar
Banyak yang protes waktu pertama kali Qatar ditunjuk menjadi tuan tempat tinggal   Piala Dunia 2022. Ini nir tanggal menurut cuaca gurun yang nir bersahabat bagi peserta. FIFA bahkan hingga mengubah jadwal turnamen ini berdasarkan yang umumnya ekspresi dominan panas ke isu terkini dingin. 
Lepas dari info cuaca esktrem, Piala Dunia 2022 kembali dihujani isu 'perbudakan terkini'. Ini tidak lepas dari output pemeriksaan, Amnesty International terkait gaji para pekerja migran yang nir dibayar oleh kontraktor yg dipercaya membangun faslitias Piala Dunia 2022. 
Di tengah aneka macam berita miring yg terdapat, persiapan terus berlanjut. Bahkan belum usang ini, FIFA telah resmi meluncurkan logo Piala Dunia Qatar 2022, awal September kemudian. Prosesi ini nir hanya berlangsung pada Qatar, tapi juga di tempat-tempat ikonik berbagai negara. 
Seperti dilansir Goal, Eto'o belum lama   ini juga melihat eksklusif persiapan Qatar. Kunjungan ini menjadi bagian menurut tugas mantan pemain FC Barcelona itu sebagai duta bagi Supreme Committee for Delivery & Legacy (SC), organisasi yang bertanggung jawab terhadap kesiapan tuan rumah dalam mempersiapkan berbagai fasiltias Piala Dunia 2022. 
"Ketika fans datang di Qatar buat Piala Dunia, mereka akan merasa berada di negara yg sangat indah, kaya akan tradisi & budaya dan lokasi yg unik buat turnamen," katanya.
"Saya bisa katakan berdasarkan pengalaman eksklusif bahwa suhu waktu turnamen berlangsung akan sangat bagus buat menyaksikan pertandingan sepak bola, bagi permainannya sendiri, dan buat bersantai pada pantai. Jadi fans bakal menikmati poly hal pada luar stadion," bebernya. 

Bukan Hanya Sepak Bola
Qatar menjadi negara Arab pertama yg dipercaya menggelar Piala Dunia. Meski bukan negara akbar, Eto'o menilai turnamen ini bakal memberikan pengalaman unik bagi fans. Kehadiran, gurun, pantai, & kota yang terbaru juga menjadi perpanduan menarik. 

"Apa yang membuatnya tidak selaras (dari Piala Dunia lainnya) adalah pengalaman yg didapat fans pada luar stadion & aku  konfiden pada Qatar mereka akan menerima pengalaman yg sahih-sahih lembut dan mengesankan. Mereka bisa menikmati, kota, gurun, loka belanja, restoran. Banyak tempat lainnya juga," beber mantan pemain timnas Kamerun itu. 

"Qatar negara mini  , tapi luar biasa karena tidak sinkron dari negara lainnya. Ini tempat yang mengagumkan buat dikunjungi, Anda merasa sangat kondusif dan pantai-pantainya luar biasa."

"Seperti pula halnya sepak bola, orang-orang akan menikmati liburan pula," bebernya. 

Eto'o sendiri sudah tidak asing dengan negara Qatar. Sebab, sebelum akhirnya gantung sepatu, Eto'o pernah bermain di galat satu tim pada sana yakni, Qatar SC. Mantan pemain Inter Milan tadi sempat tampil dalam 17 pertandingan & mencetak enam gol. 

Milik Semua Orang
Eto'o jua beruntung masih sempat mencicipi Piala Dunia pertama di Benua Afrika. Meski bepergian Kamerun nir sinkron harapan, Eto'o permanen berkesan pernah tampil di sana. 

"Saya selalu percaya, sepak bola buat seluruh orang & karenanya Piala Dunia harus mengunjungi berbagai benua di dunia ini. Itu sebabnya, saya senang  Timur Tengah diberi kesempatan sebagai tuan tempat tinggal   Piala Dunia 2022," beber laki-laki  berusia 38 tahun itu.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champion - Piala Dunia 2022, Eto'o: Siapapun Pasti akan Puas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel