Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Europa - Hadapi Eintracht Frankfurt, Arsenal Tanpa Ozil

ผลการค้นหารูปภาพสำหรับ Ozil
Arsenal akan mengawali perannya pada Liga Europa trend ini dengan melawat ke markas Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, malam ini, Kamis (19/9/2019). Dalam laga ini, Pelatih The Gunners, Unai Emery, tidak membawa dan playmaker Mesut Ozil.

Sejak mengalami gangguan fisik, Ozil sebenarnya sudah menjalani debutnya beserta Arsenal ekspresi dominan ini ketika tim berasal London Utara itu bertemu Watford, Minggu kemudian. Dalam duel ini, The Gunners sempat memimpin sebelum akhirnya dipaksa seri menggunakan skor 2-dua. 
Seperti dilansir Metro, Ozil sebenarnya masih terlihat berlatih beserta para pemain Arsenal, Rabu kemarin. Hanya saja, pemain asal Jerman itu nir masuk dalam daftar pemain yg dibawa Emery menghadapi Eintracht pada babak penyisihan Grup F Liga Europa 2019/2020.  

Selain Ozil, Arsenal juga tidak akan diperkuat oleh Sokratis Papastathopoulos. Sebelumnya, pemain ini melakukan blunder lucu saat Arsenal ditahan imbang Watford, Minggu kemudian. 
Sama halnya menggunakan Ozil, Emery mengaku sengaja menyimpan ke 2 amunisinya itu. Dia memilih buat mengistirahatkan keduanya saat rekan-rekannya berjuang pada Commerzbank. 

Comebackk Rob Holding
Dua amunisi baru Arsenal, Kieran Tierney dan Hector Bellerin juga bernasib sama. Meski telah ikut berlatih menggunakan tim primer Arsenal, mereka pula nir ikut diboyong. Untuk posisi full back, kemungkinan besar  akan ditempati Sead Kolasinac & Ainsley Maitland-Niles.

Pemain-pemain muda, Reiss Nelson, Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe, & Joe Willock, jua berpeluang akbar diboyong sang Emery. Sedangkan Bukayo Saka yg telah menjalani debutnya dalam ekspresi dominan kemudian dipastikan telah masuk skuat yang diboyong ke Commerzbank.

Sementara itu, Rob Holding, yg sempat menepi akibat cedera lutut semenjak November lalu sudah siap menjalani laga comeback pertamanya. Dalam laga nanti, Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan bermain beserta rekan senegaranya Calum Chambers.

Belum ada Komentar untuk "Liga Europa - Hadapi Eintracht Frankfurt, Arsenal Tanpa Ozil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel