Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Indonesia - CEO Persija, Ferry Paulus,menyebut kalau pelatih asal Brasil itu siap datang kapanpun

Edson Tavarez siap kapanpun Persija Jakarta membutuhkan jasanya menjadi arsitek. Dia saat ini tinggal menunggu tawaran resmi dari klub asal ibukota tadi sebelum menetapkan tiba.

Nama Tavarez memang belakangan santer dikabarkan bakal segera diperkenalkan oleh Macan Kemayoran. Dia dianggap jadi sosok yang paling sempurna untuk membangkitkan Persija dalam keterpurukan.

CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau instruktur berasal Brasil itu siap datang kapanpun diharapkan. Demikian jua dengan Dejan Gluscevic. Tetapi, waktu ini manajemen Macan Kemayoran masih tidak mau terburu-buru memilih pelatih kepala usai memecat Julio Banuelos.
“Saat ini masih kami godok. Komunikasi kami dengan Tavarez dan Gluscevic. Memang pada tim saat ini membutuhkan ketenangan,” tutur Ferry pada wartawan.

Manajemen Persija memang tak mau seakan dikejar saat untuk mencari suksesor Banuelos. Apalagi faktanya isu terkini ini mereka sudah memecat dua instruktur. Selain Banuelos, sebelumnya Persija juga memberhentikan Ivan Kolev.

“Kalau memang telah nyaman, mungkin sanggup saja jadi komunikasi saja. Orang-orang itu siap kapanpun datang ke Jakarta,” tutup dia.

Saat ini Macan Kemayoran sendiri masih dipegang sang Sudirman. Sebagai pelatih karteker, Sudirman mampu membawa Persija menang 1-0 dalam laga perdananya melawan Barito Putera beberapa waktu kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - CEO Persija, Ferry Paulus,menyebut kalau pelatih asal Brasil itu siap datang kapanpun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel