Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Gol tunggal Rafael Silva dos Santos menit 67

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan 0-1 Barito Putera yang diasuh mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, dalam laga di Stadion Demang Lehman, Sabtu (28/9/2019). Mereka bereaksi dengan menyebut banyak peluang matang yang gagal dimaksimalkan jadi gol.

Gol tunggal Rafael Silva dos Santos mnt 67 sebagai satu-satunya yang terjadi pada laga Barito vs Persebaya. Padahal, dalam pertandingan tersebtu tim tamu beberapa kali melakukan tekanan.

Akan tetapi, diakui oleh asisten pelatuh Bejo Sugiantoro, penyelesaian akhir pasukannya menjadi hambatan. Padahal, menurutnya secara keseluruhan Bajul Ijo mampu menguasai pertandingan.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain. Seluruh pemain telah bekerja sangat keras malam ini. Permainan kami mengagumkan, tetapi hasil nir sesuai menggunakan asa,” kata Bejo pada wartawan.

Imbuhnya, “Ya seperti itulah sepak bola. Tentu segala kekurangan kami malam ini akan dinilai buat menyambut laga berikutnya. Semua lini bakal kami perbaiki.”

Menurut Bejo, setidaknya ada enam peluang matang yang harusnya masuk ke dalam gawang Barito Putera. Sayangnya, justru mereka gagal mencetak sebiji gol pun di Stadion Demang Lehman.

“Kami akan membenahi sektor itu. Berdasarkan penilaian Coach Wolfgang Pikal, berdasarkan dua laga kami memang kurang dalam penyelesaian akhir. Kami akan benahi sebelum menghadapi Borneo FC,” tutup dia.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Gol tunggal Rafael Silva dos Santos menit 67 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel