Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Jadwal Live TV Liga 1 2019 hari ini

Pekan ke-21 Liga 1 2019 pada Sabtu, (28/9/2019) bakal mempertandingkan dua partai menarik. Laga pertama akan dihelat laga Persela Lamongan vs Bhayangkara dan Barito Putera vs Persebaya Surabaya yang akan tayang secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Sejatinya, pada Sabtu ini ada pertandingan akbar yang akan dihelatk, yakni Persib Bandung vs Arema FC. Namun sayang, partai itu urung terlaksana karena tak mendapatkan izin keramaian dari pihak Polda Jawa Barat.

Alhasil, hari ini hanya ada dua laga saja. Persela yang tampil tangguh di kandang akan kedatangan Bhayangkara FC. Dalam sembilan kali bertanding di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir memang tangguh. Mereka meraih empat kemenangan, empat imbang dan baru sekali kalah di markasnya.

Sedang, Bhayangkara FC menyimpan daya kejut berbahaya buat Persela. Sebab, dalam 10 kali partai tandangnya, mereka sudah meraih 12 poin, hasil tiga kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Partai selanjutnya ada Barito Putera yang tengah berusaha bangkit akan kedatangan Persebaya Surabaya. Barito sendiri dalam delapan pertandingan terakhir baru sekali saja meraih kemenangan. Ironisnya, enam pertandingan di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Misi mereka untuk bangkit jelas tak mudah karena Persebaya jua dalam performa yang bagus. Bajul Ijo tak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun, dnegan tiga menang dan tiga imbang. Partai nanti akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Berikut Jadwal Live TV Liga 1 2019 hari ini:

Sabtu, 28 September 2019

15:30 WIB, Persib vs Arema (Indosiar) (Ditunda)
18:30 WIB, Persela vs Bhayangkara FC (Vidio.Com)
18:30 WIB, Barito Putera vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Jadwal Live TV Liga 1 2019 hari ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel