Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Indonesia - Kericuhan antar pemain terjadi pada laga ini

bdrbola.com Pertandingan lanjutan Liga three di Stadion GOR Delta pada Minggu (29/9/2019) yang mempertemukan Deltras Sidoarjo vs Putra Jombang berubah menjadi arena smackdown. Kericuhan antar pemain terjadi pada laga ini.

Dikutip dari Lintas24, Senin (30/9/2019) pertandingan harus terhenti selama 10 menit akibat saling baku hantam antara pemain kedua tim. Awal kericuhan ini terjadi pada menit ke-80 saat pemain Putra Jombang Achmad Firmansyah ditarik keluar.

Saat itu Deltras tengah tertinggal dua gol tanpa balas. Achmad Firmansyah kemudian dianggap ofisial Deltras mengulur jalannya pertandingan saat ditarik keluar. Ia pun menjadi bulan-bulanan oknum tim Deltras.

Tidak hanya diburu oleh para pemain dan ofisial Deltras, Achmad Firmansyah juga dikejar oleh sejumlah suporter tim tuan rumah. Sejumlah suporter turun dari tribun dan mengejar sejumlah pemain Putra Jombang.

Sementara itu asisten pelatih Putra Jombang Jefri Dwi Hadi tidak mau berkomentar terkait insiden ini. “Jika ditanya kronologis yang terjadi, saya tidak bisa berkomentar,” kata Jefri.

Gol tim tamu dibuat Khafid Bagas Prasetyo pada menit tujuh. Gol tercipta akibat kesalahan kiper Deltras, Agung Riztiawan. Sementara gol kedua Putra Jombang tercipta melalui eksekusi bola mati. Sepakan keras Jaya Hartono di menit 22 mengarah ke pojok kanan gawang dan tak kuasa diadang Agung Riztiawan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Kericuhan antar pemain terjadi pada laga ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel