Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Indonesia - Macan Kemayoran sejatinya beberapa kali meraih peluang emas

Persija Jakarta menyayangkan kepemimpinan wasit Yeni Krisdianto saat kalah zero-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/nine/2019). Menurut pelatih karteker Persija, Sudirman, wasit beberapa kali salah dalam mengambil keputusan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sejatinya beberapa kali meraih peluang emas. Mereka bahkan sempat mendominasi pertandingan melawan Borneo FC meski sama sekali tak bisa mencetak gol.

Ada beberapa pelanggaran yang menurut Sudirman harusnya menjadi keputusan wasit. Namun, Yeni Krisdianto disebutnya tak memberikan tendangan bebas buat Persija.

“Kedua tim bermain terbuka punya banyak peluang sayang ada beberapa keputusan wasit yang harus diperdebatkan. Karena ada handsball tapi tak ditiup lalu ada yang tak offside ditiup offside itu sangat menganggu mental pemain ,” bilang Sudirman kepada wartawan.

Kondisi itu jelas membuat pemainnya jadi tak merasa percaya diri. Dia berharap ke depan wasit-wasit Indonesia benar-benar harus tepat dalam mengambil keputusan, jangan sampai merugikan pihak lain.

“Semoga pemimpin di lapangan bisa fairplay sehingga pertandingan enak ditonton dan kalupun kalah kita kalah dengan rasa bangga. Karena dalam sepak bola kalau enggak menang ya kalah atau seri tapi bisa diterima dengan senang hati.,” tutup dia.

Hasil Borneo vs Persija itu bikin pasukan Sudirman dalam kondisi rawan longsor lagi ke zona merah. Sebab, mereka saat ini duduk di urutan 14 dengan cuma berselisih satu hingga tiga angka dari penghuni zona merah.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Macan Kemayoran sejatinya beberapa kali meraih peluang emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel