Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Milomir Seslija, penundaan Persib vs Arema bisa membuat skuatnya fokus

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bereaksi soal laga melawan Persib Bandung ditunda. Menurutnya penundaan Persib vs Arema bisa membuat skuatnya fokus dalam pemulihan para pemain.

Seperti diketahui, partai Persib vs Arema FC yang sedianya dihelat 28 September nanti tak mendapatkan izin dari pihak Polda Jawa Barat. Pihak keamanan beralasan kalau saat ini situasi sedang panas setelah maraknya penolakan RUU KUHP.

Apalagi, pada putaran pertama di Malang, ada insiden yang bikin satu suporter meninggal. PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespons dengan melakukan penjadwalan ulang pertandingan Persib vs Arema.

“Penundaan laga ini membuat kami punya waktu lebih untuk healing pemain. Ada waktu untuk mempersiapkan tim lebih maksimal untuk laga selanjutnya menjamu PSM di kandang,” ungkap Milo dikutip dari Wearemania.

Memang, andai pertandingan melawan Persib jadi dihelat itu berarti Arema menjalani tiga laga dalam 12 hari. Kini, mereka punya waktu istirahat lebih panjang usai menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, 24 September lalu.

Apalagi, beberapa pemain Singo Edan, seperti Johan Farizi dan Dedik Setiawan masih menepi karena cedera. Penundaan Persib vs Arema bisa bikin keduanya kemungkinan memperkuat tim dalam laga selanjutnya.

“Kami masih punya pemain yang sedang dalam pemulihan cedera. Dengan penundaan ini, kami punya kesempatan menyiapkan mereka untuk laga selanjutnya, ini bagus bagi kami. Saya berharap mereka segera kembali bergabung dengan tim ini untuk menjalani persiapan melawan PSM,” tutup Milo.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Milomir Seslija, penundaan Persib vs Arema bisa membuat skuatnya fokus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel