Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - babak 16-besar Carabao Cup 2019-20

Dua big match dipastikan tersaji pada babak 16-besar Carabao Cup 2019-20. Dalam drawing yang dilakukan pada Kamis (26/9/2019) dini hari WIB, empat klub teras Inggris dipastikan saling bunuh pada babak ini. Mereka adalah Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Big match pertama yang tersaji pada babak 16-besar Carabao Cup musim ini adalah Chelsea menghadapi Manchester United di Stadion Stamford Bridge. Bagi The Blues, ini jadi ajang balas dendam atas kekalahan 0-4 pada pekan pertama Premier League.

Kekalahan 0-4 itu pula yang diungkapkan Frank Lampard saat mengetahui hasil drawing Carabao Cup mempertemukan N’Golo Kante cs. dengan Red Devils. Namun, dia tak mau sesumbar. Sebaliknya, dia sangat hati-hati meskipun sang calon lawan lolos berkat kemenangan adu penalti atas Rochdale.

Itu akan jadi pertandingan yang alot. Malam ini, kami membuat pertandingan terlihat mudah, tapi pertandingan-pertandingan itu dapat lebih alot. Manchester United akan datang dengan tim yang kuat ke sini,” ujar Frank Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Big match kedua adalah Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield. Tentu saja, partai pada ajang Carabao Cup ini akan jadi ujian berat bagi The Gunners. Mereka tak pernah menang dalam sembilan kesempatan terakhir bersua The Reds. Bahkan, mereka selalu kebobolan setidaknya tiga gol dalam lima lawatan terakhir ke Stadion Anfield.

Lalu, bagaimana dengan Manchester City? Sang juara bertahan Carabao Cup juga harus bersua sesama klub Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola harus menghadapi Southampton di kandang sendiri, Stadion Etihad.

Hasil Lengkap Undian Babak 16-Besar Carabao Cup
Everton vs Watford
Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers
Manchester City vs Southampton
Burton Albion vs Leicester City
Crawley Town vs Colchester United
Chelsea vs Manchester United
Oxford United vs Sunderland
Liverpool vs Arsenal

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - babak 16-besar Carabao Cup 2019-20"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel