Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - The Blues harus meningkatkan performa mereka di laga kandang

Gelandang Chelsea, Mason Mount, ingin Stamford Bridge angker lagi. Syaratnya, The Blues harus meningkatkan performa mereka di laga kandang.

“Tentu saja Chelsea perlu menang lebih banyak di kandang. Jika Anda melihat pertandingan yang kami miliki, kami dapat mengambil hal positif dari setiap pertandingan yang kami miliki. Kami perlu memenangkan pertandingan di kandang, itu adalah fokus besar,” kata Mount di Soccerway.

Chelsea kalah 1-2 dari Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (22/nine/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, The Blues tertinggal oleh gol Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino di babak pertama. Chelsea kemudian bangkit di babak kedua, namun hanya bisa membalas satu gol lewat tembakan N’Golo Kante.

“Kami bermain sangat baik dan sekarang fokusnya adalah membangun benteng itu di kandang dan ketika lawan datang ke sini, mereka tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di liga dan di babak kedua, saya merasa kami mendominasi.”

“Mereka memiliki peluang. Lihat tim yang mereka miliki dan mereka akan selalu menciptakan peluang, tetapi saya pikir secara keseluruhan di babak kedua kami sangat dominan. Kami memiliki peluang sendiri dan kami bisa mencetak gol. Kami melihat kembali kinerja babak kedua dan mengambil banyak hal positif darinya,” ucap Mount.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - The Blues harus meningkatkan performa mereka di laga kandang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel