Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - David Luiz memiliki sifat kepemimpinan yang baik

Penunjukan Granit Xhaka menajdi kapten Arsenal mengakibatkan kontroversi. Kritik datang berdasarkan mantan pemain Arsenal era 80-an Paul Merson. Eks striker tim Meriam London itu menyebutkan David Luiz lebih cocok jadi kapten dibanding Xhaka.

“Saya beri memahami anda siapa yang lebih layak jadi kapten, beliau adalah David Luiz,” kata Merson seperti dikutip Football5star.Com dari Daily Mail, Minggu (29/9/2019).

“Luiz sangat cocok menjadi kapten. Sayangnya publik masih melihat kesalahannya pada masa lalu. Saya sendiri menyukai sifat dan karakternya,” tambah Merson.

Menurut Merson, David Luiz memiliki sifat kepemimpinan yg baik & mampu menjadi contoh bagi para pemain Arsenal. Bek berasal Brasil itu istilah Merson pula selalu menaruh yg terbaik pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Mengapa ia wajib  sebagai kapten? Ia selalu memberikan permainan terbaik di tiap laga. Ia juga mampu menjadi pengaruh yang sangat baik buat pemain belia. Itu yg dilakukannya ketika masih pada Chelsea,” ucap Merson.

Merson menyampaikan bahwa pemilihan kapten tidak bisa sembarangan dan wajib  memperhatikan faktor-faktor yg dia sebutkan pada atas. Pelatih Arsenal Unai Emery sendiri menyampaikan pemilihan Xhaka menjadi kapten pada dasari pertimbangan yg cukup matang.

“Setelah aku  berbicara dengannya (Xhaka). Dia matang dan mempunyai pengalaman yg cukup baik buat mengatasi tekanan. Ia sanggup mencerna setiap kritik yang tiba berdasarkan pelatih dan klub,” istilah Emery.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - David Luiz memiliki sifat kepemimpinan yang baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel