Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Gabriel Jesus “Saya sudah melewati fase ‘Saya harus menunggu’.

Striker Brasil, Gabriel Jesus, mengaku bosan kadi cadangan di Manchester City. Ia pun berjanji bakal habis-habisan merebut loka primer pada lini depan The Citizens.

Sejak gabung City pada 2016, Gabriel Jesus hanya jadi ban serep Sergio Aguero. Meski demikian, pemain 22 tahun itu selalu bisa unjuk gigi saat mendapat kesempatan.

“Saya telah melewati fase ‘Saya harus menunggu’. Saya sudah di sini selama hampir tiga tahun, ini animo keempat aku , dan itu membuat aku  ingin bermain lebih banyak. Jelas sangat sulit buat bersaing memperebutkan loka dengan Aguero, legenda terbesar klub ini. Saya sahih-benar memahami keputusan Pep & menghormati Sergio, sejarahnya pada sini dan apa yg beliau lakukan sekarang,” kata Jesus kepada Esporte Interativo.

Musim lalu, Gabriel Jesus beberapa kali cedera. Alhasil, beliau jarang menerima kesempatan main pada laga akbar.

“Secara langsung, trend kemudian sangat sulit. Saya tidak mendapatkan kesempatan buat bermain di banyak pertandingan & poly pertandingan krusial. Saya ingat pertandingan melawan Tottenham pada kandang di Liga Champions. Saya sangat frustrasi karena nir bermain dan, tentu saja, City tersingkir.”

“Sungguh menyakitkan saat Anda nir mendapatkan peluang pada pertandingan-pertandingan penting jadi aku  kecewa pada akhir trend lalu. Saya pikir itu normal dan saya tidak pernah bersikap tidak profesional mengenai hal itu. Saya sangat murung  tapi saya mengerti. Saya terus fokus dan merampungkan animo dengan memainkan final Piala FA dan mencetak dua gol.”

“Selama liburan, aku  bisa melihat ke depan & memproyeksikan ekspresi dominan ini secara tidak sama. Saya telah memainkan enam pertandingan sejauh ini, bermain dengan baik & mencetak gol. Itulah penekanan aku , saya tidak ingin mencuri loka siapa pun pada tim primer. Banyak hal terjadi secara alami,” Jesus menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Gabriel Jesus “Saya sudah melewati fase ‘Saya harus menunggu’."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel