Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Hujan Kritik, Legenda MU Minta Pogba Tak Cengeng

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ paul pogba
Manchester - Gary Neville meminta Paul Pogba tak rendah diri selalu menjadi sasaran kritik di MU. Legenda Setan Merah itu menilai Pogba wajar terus menjadi sorotan di Old Trafford.
Pogba belum bisa menemukan performa terbaiknya sejak kembali dua tahun lalu. Tak heran ia selalu menjadi kambing hitam saat MU terpuruk.
Musim ini Pogba juga belum tampil maksimal. Ia baru bermain dalam empat laga dan gagal mencetak penalti saat melawan Wolverhampton Wanderers.
"Tahun 80-an semua orang di MU bergantung pada Bryan Robson. Sekarang semua orang tergantung pada Pogba, sebab dialah pemain terbaik dunia yang ada di klub," kata Neville seperti dilansir Metro.
"Jadi jika saya atau orang lain mengkritik saya pikir hal biasa. Situasi serupa juga pernah dialami legenda MU lain seperti Roy Keane, David Beckham, atau Wayne Rooney," ujarnya menambahkan.


Motivasi
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ paul pogba
Dia juga meminta Pogba tak cengeng jika dihujani kritik. Neville justru berharap seluruh kritik bisa dijadikan Pogba sebagai motivasi di lapangan.
"MU bermaterikan pemain muda yang minim pengalaman. Jadi Pogba harus mengambil perannya sebagai pemimpin," kata Neville.
"Bawa MU meraih gelar dan jadilah pemain terbaik dunia. Saya percaya dia mampu."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Hujan Kritik, Legenda MU Minta Pogba Tak Cengeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel