Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - kekalahan ini nyatanya tidak membuat Marco Silva kecewa

bdrbola.com, Everton gagal memanfaatkan peluang bermain di Goodison Park. Menjamu Manchester City, Sabtu (28/nine/2019) anak asuh Marco Silva takluk 1-three.

Tuan rumah sejatinya tampil cukup baik di babak pertama. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Gabriel Jesus, Everton mampu menyamakan kedudukan melalui Dominic Calvert Lewin. Tapi situasi berubah di babak kedua hingga akhirnya Manchester City sukses mencetak dua gol tambahan yang dicetak Raheem Sterling dan Riyad Mahrez.

Akan tetapi, kekalahan ini nyatanya tidak membuat Marco Silva kecewa. Ia justru bangga pada performa anak asuhnya yang tampil sangat baik. Sang pelatih bahkan sesumbar jika timnya bisa saja mencetak gol tambahan.

“Di 20 menit pertama kinerja kami tidak begitu baik, tapi setelah gol kami meresponsnya dengan baik. Kami mampu bermain lebih cepat dan menghadirkan masalah untuk City sampai bisa menyamakan kedudukan,” kata sang pelatih kepada BBC, Minggu (29/9/2019).

“kami menciptakan masalah untuk City dan ada satu momen bagus untuk cetak gol melalui Gylfi Sigurdsson. Sikap yang ditunjukkan para pemain sangat luar biasa. Dan jujur saja kami bisa mencetak gol sebelum akhirnya tertinggal 1-2,” sambungnya.

Pelatih asal Portugal juga menegaskan banyak hal positif yang bisa diambil The Toffees dari kekalahan ini. “Permainan hari ini sangat bagus, sangat kompetitif. Memang kami tidak mendapat poin, tapi ada banyak hal positif dari permainan tim,” tutup Marco Silva.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - kekalahan ini nyatanya tidak membuat Marco Silva kecewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel