Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Mason Greenwood tumpuan utama di lini depan

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menyiapkan senjata misteri saat menghadapi Arsenal, Senin (30/9/2019) di Old Trafford. Ia mengatakan akan mengakibatkan Mason Greenwood tumpuan primer di lini depan.

Keyakinan Solskjaer dalam pemain mudanya itu memang tak tanggal berdasarkan krisis yang dialami Manchester United. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat Marcus Rahsford yg cedera.

Untuk itu, kehadiran mason Greenwood diyakini menjadi pengganti sepadan striker timnas Inggris itu. Apalagi performa pemain berusia 17 tahun sudah teruji waktu melawan Astana di Liga Europa dan Rochdale di Carabao Cup.

“Dalam 2 pertandingan ketika beliau starter, melawan Astana dan Rochdale, dia pertanda diri menjadi pemain berbahaya di kotak penalti. Yang membuat saya bangga padanya merupakan dia nir pernah berhenti mencoba buat meyakinkan saya bahwa beliau layak bermain buat tim ini,” istilah Solskjaer kepada MUTV, Jumat (27/9/2019).

“Ketika usia Anda belum genap 18 tahun dan Anda terus percaya pada diri sendiri bahwa selalu ada kesempatan bermain, jadi aku  nir pernah mengkhawatirkannya. Dengan situasi sekarang, memainkan Mason adalah kemungkinan yang sangat besar . Dia sangat diperlukan,” sambungnya.

Sepanjang demam isu ini, pemain jebolan akademi United sudah tampil empat kali pada Premier League. Tapi ia belum sekali pun mencetak gol atau assist. Sedangkan pada Liga Europa dan Carabao Cup, oleh bomber sudah mencetak masing-

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Mason Greenwood tumpuan utama di lini depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel