Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Saya tahu bakat Callum dan dia punya bakat besar

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Callum Hudson-Odoi punya potensi jadi pemain kelas global, apabila mau meniru pandangan hidup kerja keras Raheem Sterling (Manchester City).

Hudson-Odoi merupakan wonderkid Chelsea yg dianggap mempunyai masa depan cerah. Hal tadi jua pernah disematkan kepada Sterling saat dirinya masih memperkuat Liverpool. Setelah pindah ke Manchester City, Sterling berkembang menjadi sebagai pemain kelas dunia.

Lampard percaya, Hudson-Odoi bisa melakukan hal yg sama. Ia jua bahagia pemain18 tahun telah memperpanjang kontraknya pada Stamford Bridge.

“Saya tahu talenta Callum & dia punya talenta akbar. Itulah sebabnya klub ingin beliau memperpanjang kontrak & kami seluruh senang  menggunakan itu sebagai klub,” istilah Lampard di Soccerway.

“Tapi terdapat poly pekerjaan yang wajib  dilakukan Callum. Saya pikir Anda mampu melihat model-model fantastis dan bahkan nir di klub ini.”

“Saya tidak senang berbicara mengenai pemain klub lain, tetapi Raheem Sterling merupakan contoh luar biasa dari pemain dengan talenta hebat yg pandangan hidup kerjanya dibubuhi ke talenta itu & menunjukkan peningkatan pada ketika singkat melalui dedikasi absolut buat menjadi pemain lengkap yg kita seluruh kagumi.”

“Sterling merupakan contoh yang sempurna buat Callum, lantaran beliau memiliki talenta-bakat itu,” Lampard menambahkan.

Hudson-Odoi sendiri mulai masuk tim primer Chelsea dalam 2017. Ia sudah mencatatkan 29 penampilan pada seluruh kompetisi dengan koleksi enam gol.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Saya tahu bakat Callum dan dia punya bakat besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel