Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Setan Merah dituntut untuk bekerja lebih keras

Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menuntut Setan Merah untuk bekerja lebih keras, menyusul kekalahan dari West Ham United.

“Sekarang terserah kami, dengan semua pemimpin dalam tim yang kami punya. Kami perlu menyatukan semua orang dan menjaga kepala kami. Ini bukan saatnya untuk mundur dan mengatakan ‘Kami baik-baik saja’. Itu tidak benar! Kami perlu melakukan lebih banyak,” kata McTominay di Soccerway.

United kembali mendapatkan hasil yang negatif setelah dikalahkan oleh West Ham dengan skor 0-2 dalam lanjutan kompetisi Premier League 2019/20 di London Stadium, Minggu (22/9/2019).

Tuan rumah berhasil mendapatkan hasil maksimal berkat gol dari Andriy Yarmolenko di babak pertama dan tendangan bebas Aaron Cresswell di babak berikutnya.

McTominay mengakui bahwa Setan Merah tampil mengecewakan pada pertandingan kontra The Hammers. Menurut dia, para pemain United harus menunjukkan upaya yang lebih keras agar dapat meraih hasil maksimal pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Manajer telah menegaskan hal itu, bagaimana standar klub sepak bola ini. Ini memuakkan ketika Anda masuk dan melihat hasilnya. Sangat sulit untuk diterima dan sulit bagi semua penggemar kami yang juga kecewa. Sayangnya, kami tidak memberi mereka tiga poin,” ucap McTominay.

United sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru meraih delapan poin dari enam laga

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Setan Merah dituntut untuk bekerja lebih keras"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel