Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Tottenham Hotspur layak mendapatkan kritikan

Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham Hotspur layak mendapatkan kritikan. Namun, ia yakin tekanan justru bisa dijadikan sebagai hal positif agar timnya bisa bangkit dari keterpurukan.

Tottenham Hotspur mengalami masa sulit pada awal musim 2019-20. Finalis Liga Champions musim lalu itu hanya menuai satu kemenangan dalam tujuh laga pertama mereka musim ini. Terbaru, mereka langsung tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris karena dikalahkan tim kasta kedua, Colchester United lewat adu penalti.

Di Liga Inggris, Tottenham hanya berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Terutama setelah mengalami kekalahan melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Mengenai situasi tersebut tidak melakukan upaya apa pun setelah sejumlah kritikan mulai ditujukan kepada timnya. Ia bahkan menerima jika performa Harry Kane dkk memang perlu dikritik.

“Selama hampir lima tahun karier saya, Tottenham selalu mendapat pujian. Betapa bagusnya kami, bagaimana kami bekerja dengan cara berbeda, betapa bagus sosok pelatih, begitu pun dengan klub,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip Football5star.Com dari Sky Sports.

“Sekarang, jika kami layak dikritik, kami harus menerimanya. Jika kami tidak mendapatkan hasil sesuai harapan, kami harus menerima kritikan. Kritikan dapat membuat Anda sadar bahwa perlu bangkit dari sesuatu. Juga bagaimana menemukan cara untuk berkembang,” ujarnya.

“Saya sangat tenang karena tidak selamanya Anda senang. Dalam sepak bola mau pun kehidupan pasti ada pasang surut,” ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Tottenham Hotspur layak mendapatkan kritikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel