Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Alessandro Bastoni, yang berusia 20 tahun, tidak takut sedikit pun

Bek muda Italia, Alessandro Bastoni, mengaku puas melakoni debutnya beserta Inter Milan di Serie A. Kebahagiaan Bastoni bertambah lantaran La Beneamata sukses mengalahkan Sampdoria.

Inter Milan menang tiga-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia pada Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019). Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

Dalam laga kompetitif perdananya beserta Inter, tampil penuh 90 mnt pada lapangan, dan sebuah penampilan yg penuh semangat. Ia diberi kartu kuning di awal babak pertama dan tampil penuh pada babak kedua saat versus mempunyai keuntungan jumlah pemain, tetapi Alessandro Bastoni, yang berusia 20 tahun, nir takut sedikit pun.

Bahkan yg terjadi merupakan hal kebalikannya, sebuah debut impresif bersama Nerazzurri bagi sang pemain bertahan muda. Ia berbicara pada Inter TV pasca laga buat meluapkan perasaannya:

“Terasa sangat menyenangkan, aku  telah lama   menunggu hari ini tiba. Saya gembira menggunakan penampilan tim, kami tiba ke sini buat menang dan kami berhasil melakukannya.”

“Para pemain menerima aku  dengan baik, terutama Diego Godin yang sangat memperhatikan saya. Saya tidak pernah menyangka seseorang sepertinya akan memberi aku  petuah , tetapi hal ini sangat nyata. Saya memainkan permainan sepak bola saya & sangat menikmatinya,” Bastoni menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Alessandro Bastoni, yang berusia 20 tahun, tidak takut sedikit pun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel