Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - anak asuh Marco Giampaolo

AC Milan pulang menelan pil getir pada Serie A. Tandang ke Torino, Jumat (27/9/2019) dinihari WIB anak asuh Marco Giampaolo tunduk 1-dua.

Pada laga yang berlangsung pada Olimpico Turin, AC Milan sejatinya unggul lebih dulu melalui penalti Krzysztof Piatek. Tapi brace yang dicetak Andrea Belotti membuat Torino sukses membalikkan keadaan.

Usai pertandingan, Marco Giampaolo menyebut nir ada yang salah  dengan permainan anak asuhnya. Bahkan ia menegaskan I Rossoneri sanggup menguasai pertandingan. Hal ini pun membuatnya gundah lantaran anak asuhnya permanen menelan kekalahan.

“Permainan berada pada bawah kendali kami, kami hanya nir memiliki keunggulan klinis buat membunuh pertandingan. Kami tampil tanpa risiko sampai gol tercipta & dalam empat mnt pertandingan mulai berubah,” istilah Giampaolo pada Sky Sport Italia, Jumat (27/9/2019).

“Kami punya peluang untuk mencetak gol tambahan lewat Piatek & Kessie, jadi kami punya poly peluang. Sejauh ini performa malam ini jadi yg terbaik Milan trend ini lantaran sanggup mendominasi. Tapi output akhir sangat membingungkan. Tentu saya kecewa berat,” sambungnya.

Kekalahan 1-dua ini kian menambah derita I Rossoneri. Sebelumnya mereka juga dipermalukan saudara mudanya, Inter Milan, menggunakan skor 0-2 di akhir pekan lalu.

Adapun output pada Turin makin meneggelamkan Milan pada klasemen Serie A. Mereka sekarang turun satu peringkat ke urutan ke-13 dengan koleksi enam poin.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - anak asuh Marco Giampaolo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel