Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Badai pasti berlalu. Kemarau panjang pun pasti berakhir

Badai niscaya berlalu. Kemarau panjang pun niscaya berakhir. Begitulah yang dialami Fiorentina waktu menjamu Sampdoria pada Stadion Artemio Franchi, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Keunggulan 2-1 atas oleh lawan menyudahi rentetan 18 laga tanpa kemenangan yang dialami tim asuhan Vincenzo Montella.

Sebelum menaklukkan Sampdoria, kemenangan diraih Fiorentina buat kali terakhir dalam 17 Februari 2019. Kala itu, I Viola menang 4-1 di kandang SPAL 2013 Ferrara. Setelah itu, dalam 18 laga beruntun, mereka tidak pernah menang. Delapan laga berakhir imbang, sepuluh laga berujung kekelahan.

Akhir rentetan hasil tidak baik itu dipengaruhi oleh dua gol yg dicetak German Pezzella dan Federico Chiesa yg hanya sanggup dibalas Sampdoria lewat gol Federico Bonazzoli. Hasil itu pun menciptakan mereka sekarang tak kalah pada 3 laga beruntun.

Kemenangan atas Sampdoria tadi membuat pelatih Vincenzo Montella bernapas lega. Dia bahkan menyebut hal tersebut menjadi sebuah pembebasan. Maklum, beliau terus dibayangi pemecatan karena output tidak baik yang terus dituai Fiorentina.

“Ini kemenangan yang sangat pantas. Ini sebuah pembebasan bagi seluruh orang. Tim ini telah memberitahuakn perkembangan pada seluruh elemen,” ujar Vincenzo Montella selepas pertandingan pada RAI Sport seperti dikutip Football5Star.Com berdasarkan Tuttomercatoweb.

Dia mengaku sempat harap-harap cemas juga lantaran I Viola mengendur dalam mnt-mnt akhir. Padahal, mereka hanya unggul 2-1. Andai saja Sampdoria mampu mencetak gol balasan, 18 laga tanpa kemenangan niscaya wajib  berlanjut.

“Ketika Anda tak menang pada enam bulan, tentu masuk akal waktu terdapat kecemasan,” ucap instruktur yg sempat menangani AC Milan tadi. “Kami tentu saja bisa dan harus lebih berkembang lagi. Tetapi, hal terpenting saat ini adalah kemenangan.”

Fiorentina memang tidak boleh terlena. Pasalnya, akhir pekan nanti, mereka wajib  bertandang ke markas AC Milan, Stadion San Siro. Andai tidak terus berbenah, mampu jadi puasa kemenangan wajib  pulang dimulai di sana.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Badai pasti berlalu. Kemarau panjang pun pasti berakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel