Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Bomber baru Inter Milan, Alexis Sanchez

bdrbola.com Bomber baru Inter Milan, Alexis Sanchez, langsung mendapat kartu merah saat melakoni debut sebagai starter melawan Sampdoria akhir pekan kemarin. Ia pun bereaksi keras atas kartu merah tersebut.

Saat Inter Milan tandang ke markas Sampdoria, Luigi Ferraris, Alexis Sanchez sejatinya tampil apik. Ia bahkan mencetak satu gol pada laga tersebut. Tapi situasi langsung berubah pada babak kedua.

Belum genap lima menit babak kedua berjalan, striker asal Cile sudah diusir wasit karena kedapatan melakukan diving. Ia yang sebelumnya sudah diganjar kartu kuning pada babak pertama kembali dihadiahi kartu kuning yang berakibat kartu merah.

Kendati tetap senang dengan keberhasilannya mencetak gol dan membawa Inter Milan meraih kemenangan, Alexis tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya yang dihadiahi kartu merah.

“Sangat gembira dengan kemenangan ini dan sikap yang ditunjukkan di lapangan serta gol yang saya ciptakan. Tapi saya tidak senang dengan kartu merah yang bagi saya tidak layak saya dapat. Sekarang kami fokus ke pertandingan berikutnya,” tulis sang bomber di Instagramnya.

Kartu merah pemain yang dipinjam dari Manchester United ini membuatnya tidak bisa tampil saat Inter Milan menghadapi Juventus pekan depan. Tapi I Nerazzuri sepertinya tidak begitu kehilangan sang pemain mengingat masih ada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai juru gedor di lini depan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Bomber baru Inter Milan, Alexis Sanchez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel