Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - kartu merah yang diterima Alexis Sanchez saat Inter menang 3-1

bdrbola.com ,Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyoroti kartu merah yg diterima Alexis Sanchez waktu Inter menang tiga-1 atas Sampdoria pada Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019).

Pekan keenam Serie A ini jadi pekan khas buat Alexis Sanchez. Bayangkan saja, beliau melakoni debut sebagai starter & berhasil mencetak gol. Tapi torehannya itu tercoreng oleh kartu kuning ke 2 yang didapat pada awal babak kedua.

Alexis mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah sesudah melakukan diving. Situasi ini kemudian membuat Inter bermain menggunakan 10 orang. Usai laga, Antonio Conte mengungkapkan apa yg dilakukan pemainnya itu bisa berdampak tidak baik buat tim.

“Kami mengawali babak kedua dengan mengagumkan, tapi sesuatu yg sulit dianggap terjadi. Alexis mendapat kartu merah. Situasi ini sungguh berbahaya karena tidak usang selesainya itu kami kebobolan,” istilah Conte pada Sky Sport Italia, Minggu (29/9/2019).

“Saya mencoba melakukan perubahan pada lapangan & membarui beberapa pemain buat menyesuaikan diri menggunakan situasi yg ada. Kami menghabiskan poly tenaga hari ini, tapi semua itu berhasil kami bayar menggunakan kemenangan,” sambungnya.

Adapun Alexis Sanchez pula berperan krusial pada terciptanya gol pertama. Pasalnya bola hasil tendangan Stefano Sensi membentur tubuhnya & membuat bola berbelok arah sampai mengelabui kiper Sampdoria, Emil Audero.

Akan namun gol tadi akhirnya milik Stefano Sensi. Adapun satu gol Inter Milan lainnya dicetak Roberto Gagliardini, sedangkan gol semata wayang Sampdoria dari dari kaki Jankto.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - kartu merah yang diterima Alexis Sanchez saat Inter menang 3-1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel