Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Marcelo Brozovic, mengaku puas dengan kemenangan timnya

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Sampdoria. Ia juga senang La Beneamata tampil konsisten musim ini.

Inter Milan menang 3-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (28/nine/2019). Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

Brozovic sendiri kembali menampilkan performa memikat bagi Inter. Ia mendominasi permainan saat menghadapi Sampdoria, berlari naik turun di atas lapangan, merebut kembali bola dan terus menciptakan peluang, terutama saat menciptakan assist untuk gol Gagliardini.

Gelandang asal Kroasia ini berbicara kepada Sky Sport pasca laga: “Kami bermain dengan sangat baik, terdapat periode sulit di laga ini setelah Alexis Sanchez diusir keluar lapangan, namun kami bermain dan menang sebagai sebuah tim.”

Usai laga tersebut, Inter bakal menghadapi Barcelona dan Juventus.

“Kami akan fokus menuju laga pertama, baru kami akan memikirkan pertandingan berikutnya. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, namun kami adalah Inter dan kami ingin menunjukkan bahwa kami sedang berada di puncak, kami harus membuktikan itu di lapangan,” Brozovic menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Marcelo Brozovic, mengaku puas dengan kemenangan timnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel