Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Italia - Napoli sukses meraih tiga poin saat mengalahkan Brescia

bdrbola.com, Napoli sukses meraih 3 poin waktu mengalahkan Brescia dua-1 pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (30/9/2019). Meski meraih kemenangan, kekecewaan justru diungkap oleh Dries Mertens.

Pemain berasal Belgia itu berkata bahwa permainan Napoli nir terlalu baik. Menurutnya Napoli tidak memaksimalkan poly peluang gol yg tercipta. Mertens bertambah kecewa lantaran dirinya gagal menyamai rekor legenda Napoli Diego Maradona.

“Kami tidak boleh acapkali melakukan hal ini (membuat lawan mencetak gol) lantaran hal tadi akan membuat kerugian, meski kami berhasil menang,” istilah Mertens misalnya dikutip berdasarkan Football Italia.

“Kami wajib  terus menyerang & tidak mengundurkan pada tiap mnt. Kami harus bisa membangun skema serangan yang lebih baik lagi pada tiap pertandingan,” tambahnya.

Mertens dalam laga tersebut memang mencetak satu gol. Tetapi beliau membuang percuma peluang yang didapatnya dari umpan Allan Loureiro.

“Saya pula sedikit kecewa lantaran gagal mencetak gol dari umpan Allan. Sebab itu akan sebagai gol penting bagi aku ,” pungkasnya.

Andai sanggup mencetak dua gol dalam laga melawan Brescia, Mertens akan menyamai rekor Diego Maradona. Koleksi gol Mertens ketika ini 114 gol buat klub berjuluk Partenopei atau selisih satu gol berdasarkan koleksi Maradona.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Napoli sukses meraih tiga poin saat mengalahkan Brescia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel