Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Walter Mazzarri, kemenangan ini pantas diraih anak asuhnya

Torino secara perkasa mengalahkan AC Milan 2-1 di Stadion Olimpico Turin, Jumat (27/nine/2019) dinihari WIB. Bagi Walter Mazzarri, kemenangan ini pantas diraih anak asuhnya.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Krzysztof Piatek, Torino berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol Andrea Belotti hanya dalam kurun waktu lima menit saja.

Walter Mazzarri mengakui anak asuhnya sempat tampil mengecewakan di babak pertama. Tapi kebangkitan di babak kedua membuat timnya sukses meraih kemenangan. Ia mengatakan permainan agresif Torino di babak kedua jadi faktor utama kesuksesan.

“Permainan kami tidak berkembang di babak pertama, itu terjadi karena kami merasakan tekanan. Itu juga sempat terjadi saat lawan Lecce, yang mana kami tidak mampu menguasai bola. Tapi babak kedua semua berubah, para pemain memberi anda jaminan,” kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia, Jumat (27/9/2019).

“Saya memindah empat pemain di belakang dan cara itu membuat kami tampil lebih agresif, apalagi Milan bermain dengan tiga pemain depan. Kami berhasil menerobos mereka, memainkan permainan fantastis dan pantas raih kemenangan,” katanya lagi.

Mantan pelatih Inter Milan ini juga tidak ketinggalan memuji Andrea Belotti yang tampil gemilang. “Andrea mencetak brace dan dia bisa saja menyudahi pertandingan secara lebih hebat lagi. Dia juga menjalani kerja sama yang bagus dengan Simone Zaza di depan, mereka saling membantu,” tutup Walter Mazzarri.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Walter Mazzarri, kemenangan ini pantas diraih anak asuhnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel