Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Bila kami mampu tampil kompak, lawan akan sulit membongkarnya

Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Niko Kovac dalam konferensi pers jelang versus Paderborn, Kamis (26/9/2019). Dia mengatakan, lini tengah Bayern Munich harus meniru pasukan Romawi saat berjibaku pada medan pertempuran.

“Saat menyerang, semua gelandang menyerang, setiap orang harus bekerja sama, baik waktu menguasai bola maupun tidak. Begitu juga waktu bertahan. Sepak bola merupakan olahraga kolektif. Intinya adalah kekompakan. Kita sudah melihat itu dalam pasukan Romawi,” istilah Niko Kovac seperti dikutip Football5Star.Com dari Kicker.

Kemampuan meniru pasukan Romawi itu, istilah Niko Kovac, sangat penting bagi Bayern Munich ketika menghadapi laga-versus di lapangan. “Jika kami mampu tampil kompak, versus akan sulit membongkarnya,” ucap beliau lagi.

Pelatih dari Kroasia itu mengaku Bayern Munich telah mulai menunjuk ke sana. Hal itu tercermin dari gawang Manuel Neuer yang baru kebobolan empat gol. “Itu menerangkan bahwa kami berada pada jalur yg sahih. Bukan hanya soal mencetak gol, sangat krusial pula buat menciptakan kiper merasa aman,” kata pria berumur 47 tahun itu.

Bayern Munich akan bertandang ke markas Paderborn dalam akhir pekan nanti. Anak-anak asuh Niko Kovac membutuhkan kemenangan buat terus menekan RB Leipzig yg waktu ini berada pada zenit klasemen. Hasil laga itu pun akan jadi modal buat lawatan ke kandang Tottenham Hotspur pada matchday II Liga Champions, tengah pekan depan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Bila kami mampu tampil kompak, lawan akan sulit membongkarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel