Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Subotic “Saat itu adalah waktu yang sangat istimewa

Bek Union Berlin Neven Subotic mengakui bahwa momen terindah pada kariernya pada sepak bola, utamanya saat bermain di Bundesliga merupakan saat dilatih oleh Jurgen Klopp.

“Beberapa momen terindah pada karier aku  artinya saat bermain beserta Dortmun & dilatih sang Jurgen Klopp. Ia mengajak aku  ketika melatih Dortmund, Klopp memberikan loka bagi saya waktu masih bermain pada Mainz,” kata Subotic misalnya dikutip dari page resmi Bundesliga, Sabtu (28/9/2019).

“Saat itu merupakan waktu yang sangat istimewa. Itu merupakan saat yang sukses bagi karier saya. Kami waktu itu memiliki semangat tim yang sangat hebat,” tambah Subotic.
Ditambahkan oleh Subotic, bahwa Klopp begitu percaya pada anak asuhnya termasuk dirinya yang diakui nir mempunyai bakat alami sebagai pesepak bola.

“Saya mungkin bukan pesepak bola yg mempunyai talenta alami. Tapi aku  bekerja keras dan aku  menyadari bahwa menggunakan bekerja keras, sesuatu yg nir mungkin sebagai mungkin.” ucap bek kelahiran Bosnia tadi.

Subotic pada Bundesliga trend ini bergabung dengan tim kenaikan pangkat   Union Berlin. Ia meninggalkan klub Ligue 1 Prancis Saint-Étienne yg animo lalu dibelanya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Subotic “Saat itu adalah waktu yang sangat istimewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel