Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Jerman - Witsel pun mengakui saat kecil bermain futsal

Bermain futsal semenjak masih remaja, gelandang Dortmund Axel Witsel mengakui bahwa hal tersebut sangat mensugesti kariernya di sepak bola.

“Ya, futsal poly membantu karier saya. Saat itu saya belajar poly teknik yang berguna pada sepak bola. Saya pikir futsal poly membantu jalan saya pada sanggup membantu Anda secara teknis,” kata Witsel misalnya dikutip menurut laman resmi Bundesliga, Sabtu (28/9/2019).

Ditambahkan sang Witsel, pada negaranya Belgia olahraga futsal lebih dikenal dibanding sepak bola. Witsel pun mengakui bahwa ketika kecil ia akan selalu berlatih dan bermain futsal.
“Dan lalu aku  bergabung ke Standard Liege di usai yg masih sangat belia,” tambah Witsel.

Keputusan buat kemudian fokus dalam sepak bola menurutu Witsel pula dipengaruhi pesan dari oleh ayah. “Anda akan memiliki masa depan yang lebih baik pada sepak bola dibanding di futsal,” kata Witsel meniru ucapan oleh ayah.

Sosok ayah bagi Witsel artinya inspirasi utama berdasarkan mengejar kejayaan pada sepak bola. “Ya ayah memang pandangan baru primer saya. Ia selalu mengajak saya dan teman-teman bermain sepak bola pada jalanan,” ucap Witsel.

Belum ada Komentar untuk "Liga Jerman - Witsel pun mengakui saat kecil bermain futsal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel