Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Prancis - Neymar mengambil langkah untuk berada di sisi antagonis

Neymar sudah memberikan kontribusi nyata di atas lapangan sejauh ini. Dua gol ia cetak dalam dua pertandingan untuk Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sepertinya hal itu belum cukup untuk para ultras yang kadung kecewa terhadap kelakuannya.

Sepanjang musim panas, Neymar mengambil langkah untuk berada di sisi antagonis. Ia ngotot minta dijual ke Barcelona, tanpa mempedulikan tanggung jawabnya membawa PSG berprestasi. Hingga akhir bursa transfer, PSG “membalas” dengan tidak membuka negosiasi kepada siapa pun.

Ultras Paris, dalam sebuah wawancara yang dikutip dari AS mengatakan, jalan penebusan dosa Neymar masih panjang. Beberapa sikap yang dilakukan pemain asal Brasil itu dianggap terlalu dalam menyakiti perasaan para lovers.

“Dalam kaca mata sepak bola, dia adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Tapi, itu sama sekali tidak mempengaruhi kami. Banyak tingkahnya yang tidak bisa kami terima. Mulai dari minta dijual, sampai mengungkit kekalahan PSG dari Barcelona di Liga Champions,” bunyi pernyataan dari Collectif Ultras Paris.

Dalam sebuah wawancara, Neymar pernah mengatakan salah satu pengalaman terbaiknya adalah ketika menyingkirkan PSG dari Liga Champions. Sebuah peraturan tidak tertulis telah dilanggar karena ketika menyatakan itu, dirinya berstatus sebagai pemain Les Parisiens.

“Dia telah melakukan hal yang tidak menghormati klub bebrapa kali. Bahkan, jika boleh dibilang, mempermalukan PSG. Kemudian, dia tidak pernah meminta maaf secara terbuka soal kelakuannya. Jalannya menuju penebusan dosa masih sangat panjang,” lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Liga Prancis - Neymar mengambil langkah untuk berada di sisi antagonis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel