Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Ansu Fati, sedang menjalani musim yang baik dalam kariernya

Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, sedang menjalani musim yang baik dalam kariernya. Debut di tim senior, gol pertama untuk tim senior, dan main sejak menit pertama untuk tim senior didapatkannya. Sampai-sampai seorang Lionel Messi pun angkat topi kepada pemain berusia 16 tahun ini.

Messi yakni, jika dibina dengan benar, Fati akan menjadi pemain kelas atas dunia beberapa tahun mendatang. Ia pun meminta Barcelona untuk serius menggarap potensi yang dimiliki pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut.

“Aku sangat menyukai permainannya. Apa pun yang ia lakukan, akan aku bantu dan dukung karena dia adalah pemain potensial. Ia punya semua syarat untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Aku harap Barca bisa memberinya perhatian yang sama, seperti saat aku pertama datang,” ucapnya seperti dikutip dari ESPN.

Fati pun tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatihnya, Ernesto Valverde untuk berkontribusi maksimal bagi tim. Sejauh ini, dari lima pertandingan di LaLiga, sudah dua kali namanya terpampang di papan skor.

Bahkan, ketika Messi absen karena cedera, ia mampu menjawab tantangan yang diberikan padanya di lini serang. Salah satu penampilan menterengnya adalah ketika menang atas Valencia, yang mana selain mencetak gol, ia juga sumbangkan satu assist.

Selanjutnya, Barca akan bertandang ke markas Getafe, Sabtu (28/9) mendatang. Kemenangan jelas dibutuhkan Blaugrana untuk menjaga persaingan papan atas. Kini, tim asal Catalonia itu bertengger di posisi keempat dengan 10 angka.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Ansu Fati, sedang menjalani musim yang baik dalam kariernya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel