Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Ernesto Valverde: Jika dia bisa kembali pulih tentu ini jadi dorongan yang positif

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa cedera yg dialami Lionel Messi sebenarnya tidak terlalu berfokus. Akan namun Valverde mengaku bahwa dirinya tidak tahu kapan La Pulga bisa pulang bermain.

“Ini cedera nir berfokus. Tapi kami masih wajib  melihat bagaimana dia membaik pada beberapa minggu ke depan. Saya nir tahu berapa usang lagi dia bisa bermain,” istilah Valverde seperti dikutip dari Marca, Sabtu (28/9/2019).

Kehilangan Lionel Messi tentu jadi hal yg relatif dikhawatirkan oleh Ernesto Valverde. Apalagi anak asuhnya akan melawan Getafe pada lanjutan LaLiga Spanyol dan hadapi Inter Milan pada tengah pekan nanti.

“Jika beliau bisa balik  pulih tentu ini jadi dorongan yg positif buat tim. Kami kehilangan pemain yang sangat memilih,” tambah Valverde.

“Tak mampu memainkan Messi memang jadi kasus. Tapi kami masih mempunyai pemain indah dan semua harus tetap berjalan,” ucapnya.

Valverde sendiri menyebut bahwa dirinya sangat yakin Barcelona mampu meraih output maksimal  di laga melawan Getafe. Meski sejumlah pihak memprediksi tim Catalan ini akan pulang rasakan kekalahan.

“Saya tidak berpikir bahwa skuat panik pasca kekalahan menurut Granada. Sepertinya kami memang perlu kembali menang akbar buat menyingkirkan anggapan sebagian orang,” katanya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Ernesto Valverde: Jika dia bisa kembali pulih tentu ini jadi dorongan yang positif "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel