Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Ketika Messi kembali dari cedera

Legenda Barcelona, Rivaldo, meminta Azulgrana untuk tak buru-buru memainkan Lionel Messi yang kondisinya belum pulih a hundred persen.

Cedera Messi kambuh lagi saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal pada tengah pekan lalu. Dia sempat mendapatkan perawatan karena merasa tak nyaman di paha kirinya pada menit ke-29, lalu digantikan Ousmane Dembele pada permulaan babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, pemain timnas Argentina tersebut menjadi pemberi assist pada gol pertama Barcelona yang dicetak Antoine Griezmann saat laga berlangsung enam menit. Tanpa dirinya di lapangan pada babak kedua, El Barca gagal mencetak gol tambahan.

“Ketika Messi kembali dari cedera, klub harus berhati-hati. Dia berusia 32 tahun dan telah bermain di stage tertinggi cukup lama tanpa istirahat. Jadi itu regular untuk melihat dia mulai merasakan sakit pada waktu-waktu tertentu,” kata Rivaldo seperti dikutip dari Soccerway.

“Klub harus membiarkan dia pulih sepenuhnya sehingga dia cederanya tidak kambuh setelah kembali ke tim. Tidak masalah jika dia absen dua, tiga minggu atau sebulan.”

“Ketika saya masih di awal 30an, saya pikir saya tidak akan pernah cedera, atau merasa sakit, tapi itu tidak benar dan masalah-masalah seperti itu mulai muncul. Menjadi 32 tahun tidak sama dengan 25, jadi Anda perlu mengatur kebugaran Anda dengan lebih baik.”

“Saya tidak melihat ini sebagai tanda penurunan di Messi, karena dia akan kembali dan memiliki beberapa tahun lagi di stage tertinggi,” Rivaldo menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Ketika Messi kembali dari cedera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel