Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Kita harus memberikan dukungan pada Hazard

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya harus permanen memberikan dukungan pada Eden Hazard. Hal ini beliau katakan usai laga melawan Atletico Madrid.

Atletico Madrid bermain imbang 0-0 menggunakan Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pada Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, penampilan Hazard kurang oke.

Pemain berasal Belgia itu pula ditarik keluar pada mnt 77 dan digantikan James Rodriguez. Menurut Zidane, Hazard masih dalam tahap adaptasi & sang pemain bakal dapat suppor penuh berdasarkan Los Blancos.

“Kita harus memberikan dukungan pada Hazard. Ia sudah melakukan tugas dengan baik. Kami nir bisa membangun poly peluang, akan tetapi kami harus tetap berada di jalur ini. Kami harus menggarisbawahi kinerja yang sudah dilakukan sang semuanya pada atas lapangan,” istilah Zidane di situs resmi klub.

Zidane juga menyinggung soal kegagalan timnya menaklukkan Atletico.

“Momen menentukan dalam pertandingan adalah ketika Jan Oblak menghalau sundulan kepala Benzema yang sangat rupawan. Kami harus menghadapi seorang kiper yang sangat mengagumkan & kami harus mendapat kenyataan itu,” Zidane menambahkan.

Meski imbang, Madrid bertengger di puncak  klasemen menggunakan 16 poin. Los Blancos unggul 2 nomor  atas Granada yg berada pada bawahnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Kita harus memberikan dukungan pada Hazard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel