Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Messi dan Barcelona seperti entitas yang tak mungkin terpisahkan

Lionel Messi & Barcelona misalnya entitas yg tak mungkin terpisahkan. Torehan 603 gol berdasarkan 690 pertandingan jadi sekelumit sumbangsih konkret putra daerah Rosario tadi.

Namun, bukan berarti kebersamaan antara Messi dan Barcelona sanggup kekal. Baru-baru ini, pemain yang baru saja memenangi predikat pemain terbaik versi FIFA itu menyatakan ingin purna tugas di Argentina. Artinya, beliau nir akan mengakhiri kariernya pada Catalonia.

“Itu yg selalu aku  katakan semenjak lama  . Bermain untuk jersey Newell’s sudah sebagai mimpiku sejak kecil. Tapi, masih ada beberapa hal yg wajib  dipikirkan. Aku punya 3 anak, dan itu terserah mereka,” ucapnya seperti dikutip berdasarkan ESPN

Messi memang tidak sempat merasakan kompetisi sepak bola nasional di Argentina. Sudah semenjak usia 14, ia diterbangkan ke Catalonia buat menimba ilmu di akademi Barcelona. Hasilnya, 2004 dia menjalani debut bersama tim senior, & sisanya menjadi sejarah.

Dari anak baru di akademi, menjadi top skorer klub sepanjang masa. Tentu bukan perkara sepele buat sanggup menorehkan prestasi sedemikian gemilang di klub selevel Barcelona. Belum lagi torehan-torehan trofi yg semuanya telah beliau menangi bersama Blaugrana.

Terbaru, gelar FIFA Best Men’s Player 2019 menambah torehan pribadinya menjadi enam buah. Ia sebagai pemain pertama yg mencatatkan prestasi demikian dalam lingkup gelar individu setingkat FIFA.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Messi dan Barcelona seperti entitas yang tak mungkin terpisahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel