Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Lia Spanyol - Ivan Rakitic tak ingin menjadi bagian dari Barcelona andai tak bermain

bdrbola.com  Gelandang andalan timnas Kroasia, Ivan Rakitic, berkata bahwa dirinya siap hengkang berdasarkan Barcelona andai tidak mendapatkan mnt bermain reguler. Ia mengaku tidak ingin sebagai bagian dari Barcelona andai tak bermain.

Pada bursa transfer animo panas kemudian, Rakitic memang dirumorkan akan hengkang menurut Camp Nou. Kehadiran gelandang muda, Frenkie de Jong ditengarai menjadi penyebab primer Rakitic ingin keluar menurut Barcelona.

“Saya ingin bermain dan tak mau hanya sebagai bagian menurut tim Barcelona. Saya akan melakukan bisnis terbaik untuk mampu keluar menurut kasus ini secepat mungkin,” ujar Ivan Rakitic dikutip berdasarkan halaman Diario Sport.

“Saya memang masih mempunyai sisa 2 tahun pada kontrak bersama Barcelona. Selain itu, saya jua menduga bila tak terdapat tempat lain yg lebih baik untuk berkarier dibanding pada sini. Tapi, aku  ingin bermain & tak ingin menghabiskan saat menggunakan berjalan-jalan,” sambung Rakitic menambahkan.

BACA JUGA : Stefano Pioli sebagai juru taktik baru Kontrak 2 tahun

Untuk memuluskan misinya, Rakitic mengaku sudah berbicara menggunakan beberapa petinggi Barcelona. Ia pun berharap output pembicaraan tadi sanggup membarui nasibnya bersama Azulgrana setidaknya hingga ke akhir ekspresi dominan 2019-20.

“Saya telah bicara menggunakan beberapa petinggi klub. Saya ingin mereka menduga saya siap bersaing dan menerangkan kemampuan terbaik bila diberikan kesempatan. Tapi, jika tak ada yang berubah, maka kami wajib  pulang berbicara & mulai membahas masa depan saya,” tandas Rakitic.

Belum ada Komentar untuk "Lia Spanyol - Ivan Rakitic tak ingin menjadi bagian dari Barcelona andai tak bermain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel