Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Champions - Bek anyar Arsenal asal Skotlandia, Kieran Tierney, mengaku yakin timnya bisa

bdrbola.com Bek anyar Arsenal asal Skotlandia, Kieran Tierney, mengaku konfiden timnya bisa finis empat besar . Bagi beliau, target tadi tak sanggup ditawar lagi.

“Arsenal ini merupakan klub besar  dan layak berada di Liga Champions. Kami memahami ambisi klub & pendukungnya dan kami semua manunggal dan semoga kami sanggup melakukannya. Kami punya potensi, kami punya kemampuan,” kata Tierney pada Soccerway.

Arsenal sebelumnya absen pada Liga Champions sejak ekspresi dominan 2015-16. Musim ini, mereka harus berkompetisi di Liga Europa, selesainya hanya finis di peringkat enam pada demam isu sebelumnya.

Meriam London sebenarnya lolos ke final Liga Europa tahun lalu. Tetapi, pasukan Unai Emery kalah di tangan Chelsea. Tierney menegaskan, timnya tak boleh gagal lagi demam isu ini. Skuat Arsenal wajib  berjuang habis-habisan demi mencapai target mereka.

Tierney sendiri baru gabung Arsenal pada bursa transfer lalu. Ia sempat cedera parah dan kini   sudah pulih dan siap membela The Gunners di Liga Inggris.

“Saya hanya melakukan yg terbaik setiap hari. Saya bekerja keras, manajer mempercayai saya dan aku  memberikan 100 %,” ujar Tierney.

Arsenalsaat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Meriam London mengoleksi 12 poin berdasarkan tujuh pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions - Bek anyar Arsenal asal Skotlandia, Kieran Tierney, mengaku yakin timnya bisa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel