Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Champions - Messi : Hal ini ia ungkapkan usai kemenangan atas Inter Milan di Liga Champions

bdrbola.com Kapten Barcelona, Lionel Messi, menilai normal timnya mengalami sedikit kesulitan pada awal musim. Hal ini beliau ungkapkan usai kemenangan atas Inter Milan di Liga Champions.

Barcelona menang dua-1 atas Inter Milan dalam matchday dua Grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (tiga/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, tim tamu unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez sebelum dibalas oleh 2 gol Luis Suarez.

Dalam laga itu, Messi bermain selama 90 mnt. Ia jua berbicara soal awal ekspresi dominan yang sulit tak lepas lantaran jadwal pramusim mereka.

“Kami bermain di luar, kami tahu bahwa kami berada dalam masa yg sulit, tetapi di Eropa, semua tim hebat mengalami kesulitan memulai demam isu,” kata Messi pada Soccerway.

“Lantaran pramusim, kami merasa berat, dengan perjalanan pramusim, Anda tidak berlatih menggunakan baik. Saya tidak mengungkapkan itu sebagai kritik, itu fenomena.”

“Dapat dimengerti bahwa klub melakukan permainan ini, semua klub hebat melakukannya pada pramusim & itu perlu. Sedikit demi sedikit kita akan mengikuti keadaan dengan kompetisi,” Messi menambahkan.

Berkat kemenangan atas Inter, Barcelona naik ke posisi dua menggunakan empat poin, hanya kalah selisih gol menurut Borussia Dortmund. Sementara Inter dan Slavia Praha berturut-turut pada posisi 3-4, sama-sama mengumpulkan satu poin.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions - Messi : Hal ini ia ungkapkan usai kemenangan atas Inter Milan di Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel