Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Champions - Real Madrid cukup percaya diri jelang pertandingan kedua Liga Champions

bdrbola.com Real Madrid cukup percaya diri jelang pertandingan kedua Liga Champions melawan wakil Belgia, Club Brugge. Zinedine Zidane selaku pelatih, menyimpan dua pemain bintangnya, James Rodriguez dan Gareth Bale. Menurut jadwal, Los Blancos akan menjamu Simon Mignolet dkk di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10) dini hari.

Padahal, Real Madrid butuh kekuatan penuh untuk mendulang kemenangan pertama di Liga Champions musim ini. Pada laga perdana pekan lalu, tim ibu kota takluk zero-3 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Namun, Bale dan James tetap tidak masuk daftar pemain yang disiapkan Zidane jelang pertandingan nanti. Sebaliknya, pelatih asal Prancis itu memasukkan nama-nama lain seperti Isco dan Eden Hazard. Nama terakhir tengah menjadi sorotan karena penampilannya yang belum maksimal.

Tidak masuknya Bale dan James ke dalam skuat tentu kembali mengingatkan memori sepanjang musim panas lalu. Kedua pemain itu memang gencar terpinggirkan oleh Zidane. Sementara di satu sisi, pihak klub menolak untuk melepas keduanya ke klub lain.

Menurut Sport English, absennya kedua pemain itu juga cukup mengherankan. Pasalnya, pertandingan akan berlangsung di kandang sendiri. Kecuali pertandingan tandang yang mengharuskan pemainnya beristirahat.

Setelah pertandingan ini, laga selanjutnya yang akan dihadapi Real Madrid adalah menjamu Granada di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan LaLiga. Zidane dan anak asuhnya jelas membutuhkan tiga angka untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions - Real Madrid cukup percaya diri jelang pertandingan kedua Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel