Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Champions - Werkself Lukasz Hradecky mengatakan Cristiano Ronaldo sangat sulit untuk dihentikan

bdrbola.com Jelang Juventus vs Bayer Leverkusen, kiper tim berjuluk Werkself Lukasz Hradecky berkata Cristiano Ronaldo sangat sulit buat tidak boleh, Senin (1/10/2019).

Menurut Hradecky, beliau tidak tahu bagaimana cara menghentikan Ronaldo di kotak penalti. “Bagaimana cara kami menghentikan Cristiano Ronaldo? Ia tak bisa dilarang. Ia adalah pemain yg berada pada level elit,” kata Hradecky seperti dikutip Football5star.Com berdasarkan Football Italia.

Meski mengakui bahwa pemain Portugal tersebut sulit buat dilarang. Hradecky berkata skuat Leverkusen akan bermain sebagai tim buat meredam kekuatan Juventus.

“Kami akan tetap kompak di belakang. Selain dia, banyak pemain Juventus lainnya yg sangat berbahaya,” katanya.

“Para pemain wajib  memperkuat pemain dan mempersempit ruang gerak skuat Juventus. Kami juga harus melakukan permainan yg terbaik,” tambahnya.

Bayer Leverkusen sebenarnya cukup percaya diri untuk bisa menghadapi Juventus. Di dua pertandingan terakhir Bundesliga 1, tim besutan Peter Bosz sanggup meraih 2 kemenangan.

Selain itu, penampilan Hradecky juga cukup baik. Di 2 laga Leverkusen, ia sanggup tidak kebobolan alias clean sheet. Selain itu dari enam laga Bundesliga, Leverkusen hanya kebobolan tujuh gol.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions - Werkself Lukasz Hradecky mengatakan Cristiano Ronaldo sangat sulit untuk dihentikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel