Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Persib Bandung menyebut bahwa pihaknya akan membuat stadion sendiri

bdrbola.com  Persib Bandung menyebut bahwa pihaknya akan membuat stadion sendiri buat mengarungi kompetisi. Hal tersebut lantaran mereka kesulitan buat menerima hak kelola menurut 2 stadion pada Bandung.

Dua stadion tadi merupakan Si Jalak Harupat (SJH) dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hingga waktu ini Pemerintah Kota Bandung belum jua memberi kejelasan mengenai kapan serah terima Stadion GBLA pada manajemen Persib. Begitupun menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bahwa pihaknya telah siap buat mengikuti lelang untuk Stadion GBLA. Akan namun, Umuh mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut terkait warta tadi.

“Sampai dengan waktu ini belum terdapat keterangan lanjutannya ya, kami pula sampai waktu ini masih terus menunggu jadinya nanti seperti apa. Lantaran, kami sendiri sudah punya planning untuk merenovasi total GBLA, bila memang bisa agama mengelolanya,” kata Umuh seperti dikutip dari laman Vikingpersib.

BACA JUGA : metode unik Ketika berlatih persebaya menggunakan eye patch

Jika nir terdapat kejelasan lebih lanjut tentang 2 stadion tersebut, Umuh menyebut bahwa Maung Bandung kemungkinan akan menciptakan stadion sendiri. Menurutnya, itu adalah opsi terbaik & paling logis yg sanggup diambil Persib.

“Ya gimana lagi, paling satu-satunya jalan harus bikin lapangan sendiri, supaya enak,” papar Umuh.

Persib Bandung sendiri pada isu terkini ini lebih banyak menggunakan Stadion Si Jalak Harupat buat laga kandangnya. Berbeda dengan ekspresi dominan lalu waktu mereka menggelar laga sangkar utama mereka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hal tadi dikarenakan Stadion GBLA tengah dalam embargo buat digunakan karena kontur stadion yg bermasalah.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Persib Bandung menyebut bahwa pihaknya akan membuat stadion sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel