Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Indonesia - Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar dua kali sepanjang Oktober

bdrbola.com  Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar 2 kali sepanjang Oktober 2019. Sebab, bukan cuma tim laki-laki , perempuannya jua akan bersua pada Liga 1 Putri 2019.

Laga Persib vs Persija dalam Liga 1 Putri 2019 terbilang cukup dinantikan. Sebab, baik Persija maupun Persib sama-sama pada performa yang baik. Persija sementara ini memimpin klasemen berkat kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang dan hasil imbang 2-2 kontra Tira-Persikabo.

Sedangkan Persib jua membuka Liga 1 Putri 2019 dengan istimewa. Mereka berhasil menang 5 gol tak berbalas atas PSS Sleman, Senin (7/10/2019). Nah keduanya bakal bersua dalam pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA : Solskjaer Tak Tahu Cara Melatih

Partai Persib versus Persija di Liga 1 Putri rencananya akan dihelat dalam Rabu, 9 Oktober 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tentu, partai ini mampu jadi pemanasan jelang tim putra jua akan bersua akhir Oktober mendatang.

Rencananya, laga Persib kontra Persija akan dihelat pada Stadion Si Jalak Harupat, dalam 28 Oktober mendatang. Pada pertemuan pertama kemudian, Persija hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Persib selesainya gol berdasarkan Marko Simic dibalas sang Arthur Gewoekyan menit-mnt akhir.

Setidaknya pada 13 rendezvous terakhir, pertandingan Persib vs Persija terbilang selalu sengit. Persib memenangi tiga laga, Persija dua, dan delapan partai lainnya berakhir sama kuat.

BACA JUGA : Prediksi Parlya 08 -09 october 2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar dua kali sepanjang Oktober"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel