Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Satgas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan terkait dugaan pengaturan skor

bdrbola.com  Satgas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan terkait dugaan pengaturan skor pada laga yg mempertemukan Madura United melawan Persib Bandung pada Sabtu (5/10/2019) lalu.

Hal tadi diungkapkan oleh Kepala Satgas Anti Mafia Bola, Hendro Pandowo. Melalui akun media umum instagram pribadinya, Hendro mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait buat menangani kasus dugaan pengaturan skor tersebut.

Hendro Pandowo menyuruh timnya melakukan penyelidikan selesainya mendapat laporan dari poly orang di kolom komentar akun intagram pribadinya. Hampir semua kolom komentar unggahannya berisi komentar yg meminta Hendro buat melakukan penyelidikan terkait laga tadi.

“Saya ingin ucapkan terima kasih atas fakta yg sudah disampaikan sang masyarakat pencinta sepakbola Indonesia. Saya pun telah berkoordinasi dengan Kasatgas Wilayah Jawa Timur buat melakukan penyidikan,” tulis Hendro pada akun instagram pribadinya @pandowohendro_007.

“Sudah saya sampaikan pada Kabud Propam Jabar buat melakukan pemeriksaan,” tulisnya lagi di komentar yg lain.

BACA JUGA :  liga indonesia sangat kontroversial

Keluhan menurut Persib
Pertandingan antara Madura United kontra Persib Bandung sendiri berakhir untuk kemenangan tuan tempat tinggal   Madura United menggunakan skor dua-1. Gol Persib pada mnt-mnt awal laga berdasarkan Febri Hariyadi dibalas oleh gol bunuh diri berdasarkan Nick Kuipers & satu gol penalti menurut Alberto Goncalves.

Sebelumnya, pemain dan pelatih Persib Bandung pun sudah mengeluhkan jalannya pertandingan tadi, terutama kepemimpinan wasit Faulur Rosy. Mereka menganggap wasit terlalu gampang buat menaruh pelanggaran pada Persib buat kemudian menjadi laba bagi Madura United.

“Terus terperinci saya kecewa dengan kepemimpinan wasit, terlalu poly keputusan yang merugikan kita. Untuk apa kita latihan setiap hari, pagi sore, main bola misalnya ini. Mau ke mana arah sepak bola kita kalau seperti ini,” istilah kapten tim Persib, Supardi Nasir.

“Tidak mudah bagi pemain kami yg saat melakukan tackle pribadi mendapat pelanggaran dan tendangan bebas buat versus. Pemain yang telah aku  beri kepercayaan  penuh tidak bisa menemukan ritmenya lantaran laga sangat acapkali terhenti,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

BACA JUGA : Prediksi Parlay 07 - 08 october2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Satgas Anti Mafia Bola melakukan penyelidikan terkait dugaan pengaturan skor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel