Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Seto mengaku akan berusaha untuk mempererat kondisi tim

bdrbola.com  Adanya jeda internasional pekan depan ternyata tak membuat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro merasa pusing. Ia pun mengaku sudah menyiapkan sajian latihan buat Yevhen Bokhashvili selama sepekan ke depan.

Jelang jeda internasional, PSS berhasil mendapatkan hasil yg positif. Pasukan Super Elja berhasil meraih 3 poin waktu melawat ke markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, dalam Jumat (4/10) kemudian. Tambahan tiga poin tadi sekaligus memutus tren negatif berdasarkan PSS Sleman pada beberapa laga terakhirnya.

“Kita berikan libur pemain 3 hari. Selasa (8/10) sore kita akan balik  berlatih. Disitu kita akan coba perbaiki kualitas pemain secara individu & secara tim. Tapi akan lebih poly sesi individu pada situ,” ujar Seto Nurdiyantoro.

BACA JUGA : Zidane Puji Penampilan fade

Tak hanya akan memperbaiki kualitas para pemain, Seto juga mengaku akan berusaha untuk mempererat syarat tim menggunakan aneka macam aktivitas. Ia juga berharap PSS akan mampu mendapatkan versus uji coba pada jarak internasional pekan depan.

“Kita jua akan coba berikan acara buat mempererat kebersamaan. Caranya dengan aktivitas seperti outing. Mungkin kami juga akan melakoni laga uji coba dengan tim lokal. Supaya sentuhan bola para pemain nir hilang,” sambung pria berumur 45 tahun itu.

Selepas jarak internasional, PSS akan kembali berlaga pada ajang Liga 1. Rencahanya, mereka akan menjamu tim papan bawah, Kalteng Putra pada Stadion Maguwuharjo pada Jumat (18/10) mendatang.

BACA JUGA : Prediksi parlay 06 07 October 2019

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Seto mengaku akan berusaha untuk mempererat kondisi tim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel